Wednesday, February 14, 2007

Arisan WSAB


Huahahahaha......karna eyke lagi sakit parah,ceuk teh molly mah dah stadium parah malesna, sampe sempet menular ka mamana trixie jeng ka umina irsyad:))punteun nya mi:-P

dalam rangka penyembuhan diri dari rasa males, ijin hela ka teh molly(anu nyerat) tadina bade nurut ka teh molly link we cenah didie.....tapi asa kurang rame,jadi weh eusi tina blog www.wsab.blogspot.com dipindahkeun kadieu:)), punteun ah ka ibu-ibu wsab sadayana abdi nyuhunken ijin yeuh.......ngarah beh sehat:))

tambihan ti abdi: haturnuhun ka teh willa nu tos nraktir makan-makan,tras nana kengeng oleh2 bukuna wilton sareng lipstik, sakali deui haturnuhun nya teteh.....


Alhamdullah ping 3 januari 2007 kamari janten kempel-kempel wargi WSAB ranting Jakarta pleuuusss ngocok arisan sasih ka 2. Tempatna di Setiabudi One Restoran Ta Wan. Ulemanna mah biasa tabuh AOH alias after office hour tea, mung abdi rada telat dongkapna, maklum lah kuli…bade ngabur teh aya wae pamengan.

Saparantos dugi di Ta Wan, eleuh tos karempel geuningan...aduh isin deh ah :)… aya Teh Eva and the gank (sip Teh, kitu atuh kumaha weh carana ameh tiasa kempel nya Teh nya! :D ), Fifi –bu bandar tea – sareng raina, Upi , Irma, Teh Ntrie, Rika, teu kalangkung bentang tamu ti WSAB US ..teh Willa…. Nguriling salam, cipika cipiki ka sadayanan, ha ha wayahna nu telat mah kudu nguriling atuh nyaa :D


Teu lami sumping Nana, teras disusul Wida sareng Medina .. Asyik asyik seruu (joged joged mode on) ayeuna nu kempel teh teu EDED (eta deui eta deui) euy …. Oh muhun Tia absen margi kedah jemput mamahna ti RS saurna teh, mugi enggal damang pisan nya Mamahna Tia.



Kumargi tuangeun tos sayogi..atuh der we tuangna dikawitan da tos lalapar maklum tos nguli pan :), eh tapi geuningan Teh Eva bade enggal2 mulih, atuh tos weh ngocok arisan heula...nu kenging arisan Irma sareng Teh Willa..wilujeung ah ibu2, bade dipeserkeun naon tah artos arisan teh ? Irma jigana uihna nyimpang ka mall yeuh ;;)
Teu lami Teh Eva uih, Irma ge pamit bade uih , tah yaa Irma tos kekenginan arisan mah uih hayoh ngaku bade ka mall nya hihi…, teu ketang da Irma kaluar ti bumi tos ti siang karunya dede Fira nya Ir….




Tos wareg tuang sareng ngobrol2 mah bubar weh..., tp nya dasar jigana mah saleresna teu acan wareg ngobrol teh...janten dilajeungkeun ngobrol teh ngan tempatna ngalih ka starbucks hi hi.



Hatur nuhun ka wargi sadayana nu tos ngaluangkeun waktos kempel2, InsyaAllah sanes waktos urang kempel2 deui …2 minggu deui ka BMK pan pesta baso + gurilem tea …asyiiikkk!!!

Teh willa hatur nuhun makan malem + kopi na nyaa teh …, tong hilap uih ti Bali, urang ngabaso tea nyaa Teeh …

Nu bade ngiringan Arisan mangga hubungi ibu bandar di didieu

Cag ah
Mamana Trixie

Tuesday, February 13, 2007

bunda...........

hari ini gak tau kenapa,kangeeeennn....deh sama bunda inong,ampe kebawa-bawa mimpi,trus dari bangun tidur ampe mau berangkat kerja si mixer merah (kenangan terakhhir dari si bunda) ta liatin terus,sambil ngebayangin repotnya dia pas waktu beli buat nana,ah....bunda emang tiada duanya, alpatihah buat bunda,semoga bunda damai disisinya,amiiin

ini puisi-puisi bunda yang terakhir,bunda...ini nana tulis di blog nana ya bun,buat kenang2an, trus buat mengingat2 bahwa kita juga akan menyusul, tinggal menunggu waktu,masya allah....bunda memang luar biasa,walupun sudah tiada tetap memberikan manfaat buat semua orang

Monday, August 28, 2006

Tuhan, Kau masih ingat janjiku malam itu?
Aku sudah menepatinya bukan?
Lalu..
Mengapa kabut semakin tebal menggigitku
dan tiada setitik pun berkas sinar di kejauhan

Aku semakin kedinginan, Tuhan
Jangan biarkan ku membeku

Sunday, August 27, 2006

biar kuakui pada dunia
bahwa rasa itu sudah tak ada

mati bersama angin
hembus keringkan airmata
hilang bersama angan
melayang pada awan

biar kuakui pada dunia
perlahan aku mati bersama cinta


Aku pergi...

Layarku sudah terkembang, Sayang...
Waktuku sudah datang

Jangan...
Jangan ada duka pun airmata
Mari kuseka semuanya

Sahabat,
Aku titip semua rinduku
pada gumpalan awan2 putih
yang bergelayut di langitmu

Semoga kepak camar tak lelah sampaikan
sejuta kabarku untukmu
nanti....

Monday, February 12, 2007

Ulang Tahun Apih Yang Ke 70

12 Februari 1937 - 12 Februari 2007

Buat Apih sayang.......
wilujeng tepang taun nya pih.....

mudah-mudahan dipanjangkan umurnya,diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat,amiiin

syukuran kali ini,gak dirayain pas hari H nya,karna hari H nya pas hari senin,hari kerja bo....trus sabtunya juga bokap ada pengajian,sabtu depannya lagi akyu ada acara,akhirnya kita sepakat mo pulkam bersama pas awal bulan maret(lama buanget yak:))sekalian mo 40 hari nya mang okhan (jadi sedih lagi deh nih:(

sebenernya kado ini dipesen apih setaun yg lalu,tapi karna taun lalu udah terlanjur beli,ya sudah tahun ini ta beliin deh:))semoga bermanfaat ya pih...

Sunday, January 21, 2007

Mang Okhan ku sayang .........(bagian 2)

ini lanjutan cerita perjalanan mengantarkan om tersayang sampai akhir hayat.....

jam 11.40 setelah telp2 sodara mengabarkan berita duka,kita pulang duluan ke cianjur untuk persiapan pemakaman, alhamdulillah.....sampe rumah duka jam 1:30 dini hari,semua sudah rapih dan di rumah duka sudah rame, pertanda kalo alm sangat disayang banyak orang,kita dateng tenda,rumah dll sudah rapih semua tetangga sekitar yang mengurus,alhamdulillah hanya allah yg bisa membalas semua kebaikannya, uwan pulang dulu ke rumah bt jemput apih dan mamah besok pagi, nana tetep di rumah alm, asli gak bisa tidur,masih kebayang becandaanya,gayanya,ya allah.....ampuni segala dosa-dosanya......

jam 2:40 alm mang okhan sampe di rumah duka,langsung dimandikan, dikafani sudah rapih semua,langsung bergantian pada ngaji, masya allah bagjana mang okhan meninggal pas malam jumat...........

jam 7:30 alm dimakamkan di pemakaman keluarga di kopo cianjur,
Selamat jalan mang okhan ......
Selamat jalan om tersayang........
Selamat jalan teman curhat...........
Selamat jalan teman becanda............

Semoga engkau damai disisinya.............
Diterima iman islamnya,dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal baiknya

Ternyata......
Hidup itu tidak tentu
Ia hanya penundaan pada kematian
karena pada akhirnya banyak hal
yang tetap tidak akan kita mengerti

Catatan Akhir:
dokter specialis syaraf RS.Cianjur adalah murid dari dokter Adelina,yang beliau sendiri tidak ngerti kenapa dokter syaraf ini melakukan hal seperti ini,beliau bilang sangat memalukan:((

banyak hikmah dari semua kejadian ini,mudah2an ini bisa bermanfaat buat kita semua,kalau ada kejadian seperti ini pingsan gak sadarkan diri,tekanan darah tinggi sampe 200,cepet bawa ke rs,penanganan awal gejala struk 1X24 jam harus segera ditangani

ciri-ciri gejala struk
- tekanan darah tinggi, dan susah turun ato susah untuk kembali stabil
- persendian tubuh sering lemas (tiba2 suka jatuh)
- sering pusing
-
-
-
(yang masih kosong lupa,ntar kalo inget ta tulis lagi ya)

Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan,amiiinnnn.....

Saturday, January 20, 2007

Mang Okhan ku sayang ..........(bagian 1)

Catatan kejadian :

15 Januari 2007
jam 11 malem dapet sms dari mami yuming, mang okhan masuk rumah sakit gak sadar,trus nanya diruang apa ,katanya ruang flamboyan, oo...berarti gak di icu (pikiran kita cuma pingsan biasa)

16-17 Januari 2007
mang okhan masih belum sadar, trus dah mati rasa sekujur badannya yg sebelah kiri, uwan udah mulai agak bawel ko dah gak sadar gitu gak masuk icu,trus belum ada tindakan apa-apa selain di infus,kata dokter tunggu aja liat perkembangannya ampe seminggu:( perasaan udah mulai gak enak,yg tadinya kita rencana mo sabtu ke cianjur,akhirnya dipercepat jadi hari kamis ijin deh bolos ada keperluan,dari rumah abis solat subuh,jam 8an dah nyampe cianjur

18 Januari 2007
karna mama ma apih mo ikut juga ke rumah sakit,akhirnya kita mampir dulu ke rumah buat jemput mama,apih ma si nenk, gak lama dapet telp dari rumah sakit kalo mang okhan harus dibawa ke bandung, waduh..dah mulai deh ngegerutu dokter yang nanganin dokter specialis syaraf, tapi kita bingung masa orang dah koma gitu masih ditahan di rumah sakit cianjur katanya kita liat seminggu kedepan,trus pas dah parah bgt, dah mulai seluruh badannya gak ada respon,baru dirujuk ke bandung,Huh...sabar...sabar...ni dokter bikin bete aja:((

jam 11.00 :dah mulai ngurusin keberangkatan ke bandung + telp RS Imanuel & RS Hasan Sadikin ICU nya pada penuh,akhirnya sepakat kita bawa ke RS Advent

jam 13.30 : berangkat dari RS Cianjur - RS Advent Bandung,kita sepakat apih ma mamah tunggu di rumah aja karna ngeliat kondisi kesehatan mereka,yg pergi kel mang okhan,kel mama diwakilin ma nana,uwan,rizal,nenk ma si kecil najwa,trus kel mang Idang(bi lilis,alin,ayang) + kel Bi yeti (babeh,caca ma bayu)

jam 15:15 : sampe di RS Advent,waduh asli kita malu banget,record kesehatannya gak ada,gak dikasih ma dokter di cianjur,mereka nanya dah dikasih obat apa aja trus dah apa aja yg dilakukan,dokter di bandung ampe geleng2 kepala:(( seperti yang udah kita (uwan + nana)prediksi mang okhan kena serangan struk,dah koma,trus apesnya lagi icu di advent juga pada penuh,untung pihak advent orang2nya dah terlatih semua akhirnya mereka yg cari rs yg icu nya kosong,alhamdulillah dapet di RS Muhamadiah yang kebetulan juga dokter yg nanganin di adven praktek juga di muhamadiah, udah agak lega...walopun tetep gak tega sedih dan kesian ngeliat kondisi pasien,ya allah......cepet sembuhkanlah mang okhan ya allah, jangan biarkan mang okhan terlalu lama menahan sakit ya allah,sayangilah dia ya allah........

jam 19:30 : sampe di RS Muhamadiah, kita mulai bingung karna nana besok harus kerja trus mana si nenk bawa bayi lagi,karna rencana, kita mo langsung pulang lewat cipularang,tapi uwan penasaran pengen ketemu ma dokternya langsung pengen tau hasil sitisken ma kemungkinan2nya,nana percaya mungkin hanya uwan yg bisa konsul agak bawel ke dokternya,karna sodara mama yg laen orangnya pada diam pada sungkan untuk bertanya,akhirnya kita putuskan buat nginep di bandung pulangnya abis solat subuh aja ke jakarta ok deh siap,walopun kesian ngeliat si kecil najwa jam 11 malem masih di rs

Dokter baru dateng sekitar jam 10an,lupa soalnya dah mulai ngantuk uwan yg keatas, nana makan dulu,selese makan ke ruang icu, agak bingung ko icu bebas bgt org keluar masuk,ternyata dokter adelina (specialis nanganin struk) dah mulai ngumpulin kel,trus nana liat mang okhan, masa allah ........mang okhan lagi diusahain pake pemicu detak jantung,dokter bilang ini pasien dateng dah koma stadium 3, dah 1/5 pembuluh darah di otaknya dah pecah jadi.........(masih kebayang suasana waktu itu perasaan gak karu2an,apih tiap sebentar telp nanyain kondisi mang okhan...........

jam 10:45 mang Okhan menghembuskan napas terakhirnya, Innalillahi wainnailaihi rojiun.....selamat jalan mang okhan sayang, semoga amal ibadahnya diterima allah swt.

Wednesday, December 07, 2005

Sambungan cerita kopdar

*kopdar Kedua
kopdar kali ini adalah kopdarnya temen2 virtual dari wsab (Warga Sunda Antar Benua), di Rumah Makan Dapur Sunda KTS tea, wah seru banget, sebetulnya kopdar ini udah kita rencanain dari 2 minggu yang lalu pokonya udah heboh banget deh dan alhamdulillah bisa terlaksana hari ini selasa 6 desember 2005, yang senengnya lagi ada bintang tamunya yaitu temen2 yang sedang mengembara di luar negri lagi pada pulkam alias pulang kampung jadi aja banyak banget cerita yg bisa di share ama kita, coba kita urut satu2 ya:

@ada pengalamannya teh willa ,yang mengembara mencari pujaan hati sampe ke amrik:))dan akhirnya kepilihlah satu dari seratus :)) teteh yang satu ini bikin aku ngiri dan minder lho, gimana enggak udah cantik awet muda,jaga penampilan trus tetep masih jaga bt diet bo!!! jadi malu kita....
@trus ada teh inong dari negri singa yg punya banyak cerita tentang tki2 di spore (cerita yg ini yg seru ampe kebawa mimpi lo teh inong:)
@ada bumil 3 (kata mama shifa) teh fifi tea yg lagi gak bisa makan nasi
@ada teh molly yg lagi sibuk ngerekam pengalamannya teh willa hihi......teh molly...tong isin2 atuh sok tah semur jengkolna dituang:))
@ada mamanya shifa yang sibuk jagain cipa yg lg demen2nya foto sambil manyun hehehe...padahal udah bawa asisten,tp tetep we pas tunduh mah maunya sama si mama :)
@ ada neng wida yang sibuk dengan cameranya, untung aja ada anak gadis yang satu ini walopun sedang sakit tetep maksakeun demi wsab tea,biar cepet sembuh ya neng, jangan lupa fotonya kesian si teh ophi ama teh roro pada penasaran :))
@trus ada satu lagi namanya tia meuni alim dipanggil teteh, yang lucu ternyata tia ini kantornya satu gedung sama saya hehe...asa teu nyangka nya!!

lebih gak nyangka lagi kita yang biasa ketemunya lewat blog ato chat trus bisa ketemu langsung didunia nyata, aduh seneng buanget deh, ini liat deh tampang2 gumbira warga wsab:))













Ini sebagian menu yang kita pesen
Karena teh inong + neng(adeknya), mamanya shifa dan teh fifi udah pada makan duluan, karunya teuing euy udah pada kelaperan ya nungguin gpp,jadi aja menu pertama gak kepoto, ada ayam bakar,ikan goreng kuah lemontea (hihi...meuni sibuk ngangkat ikan anu ngojay:)),trus ada tumis kangkung,sambel mangga,ulukutek lenca dan kacang(kl gak salah namanya:),pepes jamur,telor tahu dan....... apa lagi ya,aduh gak keliatan abis udah nyampe perut teh inong dkk hehehehe..... Dan ini menu dietnya si teteh willa ,euleuh....si teteh meuni diet,jadi malu kita....:-P dan yang ini pas pembagian oleh2, jrengjreng......... ,waduah.....lupa

euy,coklat2 dari spore yg dibawa bunda inong lupa gak dipoto:( padahal di dimeja meuni banjir:p jiga abis ujan coklat :) buat teteh2 semua makasih ya udah repot2 bawain oleh2 bt kita semua, mudah2an kebaikannya dibales langsung sama allah swt dan mudah2an rizkinya juga tambah banyak, biar ntar bisa pulkam lagi trus bawa oleh2 lagi deh yg banyak hehehehe.........gak sopan ya;), yang pasti kita seneng banget bisa kumpul begini, mudah2an pertemanan dan persaudaraan kita bisa berlanjut terus sampai akhir hayat,amiiin. dan doain juga mudah2an bisa terlaksana lagi kopdar selanjutnya...:))rencananya ntar mo ada kopdar lagi sebelum kepulangan teh willa dan teh inong ke negara masing2, dan mudah2an teh yanis bisa ikut gabung ya.

Hari-Hari Penuh Kopdar

Hari selasa kemaren tanggal 6 desember 2005, adalah hari yg menyenangkan gimana gak seneng sehari 2 kali kopdar dengan orang yg berbeda2, dan dua2nya menyenangkan:))

*Kopdar pertama
Makan siang di Platinum Plaza Semanggi, sama Jiu Khiam biasa dipanggil kiki ,dia ini temen,sobat,sodara trus apa lagi ya,pokonya dia ini temen yg paling deket ama nana waktu kuliah dulu, anaknya asik dan enak (kaya makanan enak:p), trus dari dulu sampe sekarang kita masih gak bisa berubah kl tiap ketemu pasti deh rame ........ main cela2an :)adaa..aja yg bisa bt dicela dari die, dan sebaliknya die juga paling demen banget nyela gue:) ,dia juga temen curhat yg paling asik dan TOBS buanget :))
Sekarang kita udah jarang ketemu, karna kiki nih sekarang sedang mengembara dan sedang usaha mencari pendamping hidup di negri singa spore sana, yang asiknya lagi kl die balik ke indo dia gak pernah lupa bawa oleh2 bt guee..hihi....walopun suka agak ngedumel ,tapi..tetep aja dia bawain hehehehe........dan dia tau banget apa yg gue demen. Dulu pertama kali ketemu dia cowo tapi centil kaya cewe trus udah gitu orangnya rame dan polos bgt,dulu lg kuliah dia nih jarang bgt pake jeans,sekalinya pake ketat gitu orangnya kan bohay jadi udah kaya lepet hihi...demen bgt dah pokonya kl nyela die, eh....abis lulus kita baru ketemu lagi pas dia kerja di batam, kebetulan gue pulang dari spore via batam, waah.....pangling bener,banyak banget perubahannya, badannya udah ok, trus cara berpakaiannya juga udah gaul bgt:) trus udah tau parfum yg enak dan yang bikin suprise bgt die udah punya pacar euy....:))

trus ketemu kedua kali dia pas balik ke indo, wah...banyak banget dia bawa oleh2 bt anE ada guci dari cina (mau2nya dia berat2 bawa guci dari cina, tanah leluhurnya die...)saking sayangnya ama gue dia bawain juga, trus bawain parfum bt laki gue + parfum bt gue dong Bvlgari bo!! tararengkiu ya ki, elo udah baik banget ama gue, dan kali ini elo tetep juga bawa oleh2 bt gue apalagi kl bukan parfum ,makasih...makasih:))

*Kopdar Kedua
Ini yang paling seru disambung bentar lagi ya, ini gak bisa digabung deh kayanya,soalnya banyak banget yang modiceritain dan ditampilin :))

Friday, November 11, 2005

Kawinan Nenk 11-11-2005


Buat Nenk & Zakky
Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah & warohmah

ky...titip adekku ya, tolong jaga dan sayangi dia :((





Ini Foto-fotonya selamat menikmati :) meni gr jiga aya nu rek ninggal wae :))
* Siraman 10 Nov 2005









* Akad Nikah 11 Nov 2005











* Resepsi 12 Nov 2005